Selasa, 04 November 2014

Angket Who Am I dan Analisisnya

TES WHO I’M I
I.                    PERSIAPAN
a.       Mempersiapkan format tes who I’m I
b.      Menyiapkan tempat pelaksanaan
II.                  PETUNJUK
Bacalah kalimat-kalimat dibawah ini dengan hati-hati, apabila amu mempertimbangkan kalimat tersebut dan cocok dengan dirimu, silakan beri tanda “X” pada kolom 1, apabila setelah kamu mempertimbangkan alimat tersebut agak cocok dengan dirimu silakan beri tanda cawang “X” pada kolom 2, dan apabila alimat terssebut sama sekali tidak seperti dirimu silakan beri tanda “X” pada kolom 3.
Baca dengan baik setiap  kalimat, pertimbangkan secara masak dengan dirimu, baru kemudian memberi tanda “X” pada kolom yang cocok dengan pertimbanganmu..

III.                ANALISIS
Cocok seperti saya
Agak cocok dengan saya
Sama sekali tidak cocok
Item-item pernyataan
1
2
3

X

1.    Saya adalah seorang yang sanggup membuat rencana yang baik di dalam dan di luar sekolah, juga dalam permainan atau tugas
X


2.    Saya adalah seorang pemimpin yang baik dalam beberapa bidang


X
3.     Saya adalah seorang yang segan bermain bersama teman-teman

X

4.     Saya adaalah seorang yang selalu merusak dan melanggar peraturan sekolah maupun pergaulan
X


5.     Saya adalah seorang yang mudah untuk mengerti sesuatu baik persoalan sekolah ataupun luar sekolah


X
6.     Saya adalah seorang yang selalu bekerja untuk kepentingan kkelas atau kelompok saya atau teman saya
X


7.     Saya adalah seorang yang sulit mendapatkan kawan, saya sukar untuk bergaul dengan mereka


X
8.     Saya adalah seorang yang tidak bahagia, tidak ada seorangpun yang mebuat saya gembira.
X


9.     Saya adalah orang yang sukar untuk mengemukakan pendapat. Sehingga tidak seorangpun dapat mengerti apap pendapat saya

X

10.  Saya adalah seorang yang sangat populer diseKolah saya.


X
11.  Saya adalah seorang yang paling menurut di sekolah saya

X

12.  Saya adalah seorang yang udah marah, mudah memulai pertengkaran
X


13.  Saya adalah seorang yang selalu mempunyai ide-ide baik yang menyenangkan  dalam ativitas pergaulan maupun pelajaran

X

14.  Saya adalah orang-orang kejam terhadap teman-teman lain terutama teman yang kecil
X


15.  Saya adalah seorang yang banyak mempunyai teman.

Bentuk Lembar Jawaban Who am I
Nama                            :
No. Absen                   :
Kelas/ Jurusan           :
Kelompok                   :
Tanggal                         :
Lembar Jawaban Tes Who am I
Pertanyaan
Cocok dengan saya
Agak cocok
Tidak cocok
Kolom1
Kolom 2
Kolom 3
1.        
3
2
1
2.        
3
2
1
3.        
1
2
3
4.        
1
2
3
5.        
3
2
1
6.        
1,5
3
1,5
7.        
1
2
3
8.        
1
2
3
9.        
1
2
3
10.    
1,5
3
1,5
11.    
1,5
3
1,5
12.    
1
2
3
13.    
3
2
1
14.    
1
2
3
15.    
3
2
1
Jumlah maksimal




Interpretasi skor total Who Im I
A               : Skor 37,5 – 45 = kepribadian optimis sekali, sangat menyenangkan, dan sangat percaya diri
B                :  Skor 30,5 – 37  = kepribadian optimis menyenangan dan percaya diri
C                : Skor 22,5 – 30 = kepribadian cukup optimis, agak menyenangkan, cukup percaya diri
D               :  Skor 16,5 – 22 = kepribadian kurang optimis, kurang menyenangkan, kurang percaya diri


NO
JAWABAN
SKOR
1.
2
2
2.
1
3
3.
3
3
4.
2
2
5.
1
3
6.
3
1,5
7.
1
1
8.
3
3
9.
1
1
10.
2
3
11.
3
3
12.
2
2
13.
1
3
14.
2
2
15.
1
3
JUMLAH

35,5



1 komentar:

Pengikut